Minggu, 28 Agustus 2011

Buka bersama PAN Magetan, menjalin kedekatan

Buka bersama selalu mengandung arti kebahagiaan. Hal ini sesuai dengan hadits yang menyatakan bahwa umat Muslim itu akan mendapatkan dua kebahagiaan di bulan Ramadhan, yaitu kebahagiaan ketika berbuka dan ketika bertemu dengan Allah Swt.
Oleh karena itu sangat jarang kita temukan umat Muslim yang berduka pada saat berbuka puasa. Apalagi jika dikaitkan dengan buka puasa bersama yang biasa disingkat menjadi bubar atau bukber itu. Buka bersama menjadi sangat istimewa karena mempertemukan banyak orang yang sudah lama tak bertemu dalam suasana yang sangat membahagiakan. Takada yang lebih membahagiakan setelah bersusah payah menahan lapar dan haus selain membatalkan diri pada saat berbuka.

Seperti yang dilaksanakan DPD PAN Kabupaten Magetan pada Sabtu (27/8) kemarin bertempat di Rumah PAN Jl. Raya Maospati. Hadir pada kesempatan itu Ketua PD Muhammadiyah Magetan, Pengurus Aisyiyah Magetan, Ketua PD Pemuda Muhammadiyah, pengurus Nasyiatul’ Aisyiyah serta pengurus DPC se Kabupaten Magetan. Kasat Intel Polres Magetan serta Camat Maospati juga terluhat hadir dalam acara tersebut. Dalam sambutannya, Ketua DPD PAN Kabupaten Magetan H. Sutikno, Bsc menyampaikan bahwa selama ini PAN akan senantiasa menjaga perjalanan pemerintahan Kabupaten Magetan agar tetap berjalan sesuai dengan aturan yang semestinya. PAN akan memposisikan sebagai mitra yang kritis kepada pemerintah. Adapun kalau ada anggota DPRD dari PAN sudah melenceng dari garis partai, maka masyarakat jangan segan-segan menyampaikan informasi kepada partai, Insyaallah didukung doa dari masyarakat, PAN akan terus konsisten di jalurnya. "Semoga apa yang telah kita lakukan bermanfaat bagi semuanya, dan semoga melalui acara ini hubungan yang terjalin baik menjadi semakin baik," katanya.

Acara tersebut berlangsung hangat dan penuh suasana kekeluargaan. Tausiyah Kasat Intel Polres Magetan, Bahrun Nasikin yang kritis dan jenaka cukup menghidupkan suasana. Selain buka bersama, dalam kesempatan itu juga dibagikan bingkisan lebaran kepada semua yang hadir. Supri, seorang kader PAN yang hadir ini juga menyambut baik acara ini. Ia mengaku senang dilibatkan dalam acara. "Dari acara kumpul bersama seperti inilah semua informasi bisa didapatkan, semoga ke depan PAN semakin maju," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2008 All Rights Reserved | PAN KABUPATEN MAGETAN Designed by Bloggers Template | CSS done by Link Building